indonesia

Senin, 05 November 2012

Kenalin, Anne Ridwan Azzain

hay guys Aku Ridwan azzain....aku adalah seorang pemain basket ball dari club SMASE .

aku orangnya tinggi,kurus,hitam, pokoknya jelek deeh hahaha. saya makan sehari bisa 5 kali tetapi anehnya gak gemuk gemuk ..masih ajah kayak biting    ,..,tetapi apapun yang di berikan oleh Allah swt harus kita syukuri kan :D .
selain berbasket aku juga suka mengaji, rajin sholat ,nurut sama orang tua...kadang tingkah lakuku seperti anak kecil tetapi kadang juga seperti orang dewasa.tergantung suasana dan k0ndisi yang saya alami..
prinsip saya adalah "jika ada orang yang baik padaku,percayalah aku akan lebih baik dari orang itu, dan jika ada orang yang jahatin aku ,tenang ajah gak aku lebih jahatin, tetapi aku balas dengan senyum termanisku kepadanya .dan yang pantas membalas hanyalah allah semata" . KATA GURU NGAJIKU "akhlak haruz lebih tinggi derajatnya dari pada ilmumu" tetapi KATA COACH BASKETKU "lebih baik menjadi pemain cadangan dari pada lelaki cadangan" wAaaaaaaaaaaa apa hubungannya tuh.. :D
sekilas perkenalan singkat dari saya guys,, trimakasih yang udah mau baca :D

1 komentar:

ridwan azzain mengatakan...

hahahha

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money